MOLA TV Akan Tayangkan Konten Sepak Bola Sepanjang Musim Kompetisi 2020 - 2021

- 9 September 2020, 11:20 WIB
Mola TV Press Conference /Istimewa

Kaltara Bicara – MOLA TV adalah saluran sekaligus layanan multiplatform televisi kabel, IPTV, dan video on demand over the top di Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan oleh GVM Networks.

MOLA TV akan menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020-2021, tayangan live sepakbola premium 2 Liga terbesar di dunia yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League.

Baca Juga: UAS Komentari Kontroversi Ucapan Puan Maharani

Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta MOLA Content dan Channels di Corporate dan Commercial Area tersebut, MOLA TV melaksanakan sebuah program langganan khusus untuk area tersebut bernama MOLA TV LIVE ARENA.

“Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/2020) yang lalu, kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA. Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intelektual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya,” Ujar Rudi dalam kesempatan konferensi pers (8/9).

Editor: Nay


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X