Kedatangan Kai Havertz, Lini Depan Chelsea diprediksi Semakin Garang

- 5 September 2020, 15:00 WIB
Foto Kai Havertz menenteng baju Chelsea pada Sabtu, 5 September 2020 setelah merampungkan proses transfernya dengan mahar 75 Juta Poundsterling /Instagram.com/chelseafc

KaltaraBicara - Chelsea semakin menggila di bursa transfer musim ini. Setelah berhasil mendatangkan Thiago Silva serta bek sayap Leicester City, Ben Chewill kali ini The Blues sukses mendatangkan bintang muda asal Jerman, Kai Havertz.

Pemain berposisi gelandang serang tersebut didatangkan dengan mahar sekitar 75 juta Poundsterling.

Datangnya Havertz ke Chelsea tentu semakin melengkapi komposisi lini serang The Blues, setelah sebelumnya berhasil mendaratkan dua pemain bertipikal menyerang, yaitu Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Baca Juga: Hanura Resmi Usung Udin Hianggio di Pilgub Kaltara 2020

Melalui laga debut melawan Brighton & Hove Albion, Timo Werner berhasil mencetak satu gol perdananya musim ini.

Terakhir saat bermain bersama Timnas Jerman dalam laga UEFA Nations League beberapa hari lalu ia kembali mencetak satu gol ke gawang David De Gea, kiper yang juga akan dihadapinya di Liga Premier Inggris.

Hal ini tentu harus dijadikan peringatan bagi tim-tim Liga Inggris lain, apalagi catatan mentereng yang dimiliki oleh tiga rekrutan anyar Chelsea ini tidak main-main.

Sebagaimana diberitakan lensapurbalingga.com sebelumnya dalam artikel "Kai Havertz Resmi Berseragam Chelsea, Lini Depan The Blues Kian Menakutkan", di musim 2019/2020, Timo Werner berhasil mencetak 34 gol dan 12 assists bersama RB Leipzig.

Sementara Hakim Ziyech di musim 2019/2020 bersama Ajax Amsterdam berhasil torehkan 8 gol dan 21 assists.

Halaman:

Editor: Adnan Maghribbi

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X